Home » » Dilema Naksir Teman Kerja Sekantor

Dilema Naksir Teman Kerja Sekantor



Bagi kamu yang udah kerja baik di instansi negeri maupun perusahaan swasta pasti menemui banyak teman kerja baru yang tidak menutup kemungkinan ada salah satu yang kamu taksir. Sebenarnya boleh - boleh aja kamu naksir temen kerja sekantor tapi kamu juga harus lihat kondisi apa kantor di tempat kamu kerja ngebolehin pacaran sama teman sekantor karena ada beberapa instansi atau perusahaan tidak memperbolehkan adanya pasangan yang bekerja dalam satu kantor. 

Selain itu kamu juga harus mencari tau apa orang yang kamu taksir sudah punya pasangan atau masih single. Siapa tau aja orang yang kamu taksir udah kawin kan makan hati jadinya. Akan tetapi kamu juga pasti pernah mengalami dilema pas naksir teman sekantor mungkin kamu minder karena kamu karyawan baru trus kamu naksir karyawan yang udah senior dan jabatannya lebih tinggi dari kamu pasti kamu akan merasa minder. Selain itu ada juga dampak positif dan negatif bila kamu naksir teman sekantor Versi  APGR.


Dampak Positif

1.  Bangun Lebih pagi biar ga telat berangkat ke kantor agar kamu  pertama kali mendapat senyuman dari doi.

2.  Semangat kerja meningkat. Karena kamu naksir atasan jadi otomatis kamu akan termotivasi untuk bekerja agar posisi kamu dapat menyaingi doi.

3. Meningkatkan Loyalitas Kerja. Karena kamu ingin mendapatkan simpati dari doi pasti kamu bekerja keras agar kamu dapat mencapai prestasi kerja yang baik sehingga kamu bisa mendapatkan pujian dari doi sehingga kamu akan berusaha mati - matian untuk bekerja sampai - sampai sehari tidur cuma 4 jam karena mikirin kerjaan mulu.

Dampak Negatif

1. Kurang Tidur.Krena kamu ingin mencapai prestasi kerja untuk menarik simpati doi otomatis kamu akan memporsis diri kamu untuk bekerja. Semua kerjaan kantor yang belum dapat kamu seleaikan pas jam kerja kantor kamu selesikan di rumah yang seharusnya waktu kamu gunakan untuk istirahat.

2. Sakit Hati. Walaupun kamu belum jadian atau belum ditolak bila orang yang kamu taksir memiliki tampang oke dan jabatannya cukup tinggi pasti banyak yang naksir jadi kamu pasti sakit hati kalo doi deket sama beberapa cowok yang jabatannya selevel sama doi.

3. Galau. Kamu pasti merasa galau karena kamu tidak tahu perasaan doi ke kama kayak gimana karena kamu pasti malu buat nyatain cinta karena status kamu yang masih pegawai baru dan yang kamu taksir jabatannya lebih tinggi. Atau kamu nyoba ngedeketin tapi ga di respon waduh rasanya pasti galau banget. Sehingga semangat kerja kamu jadi menurun dan bisa jadi kamu di PHK karena kamu hangat - hangat tai ayam hangat pas ada maunya peace..

Mungkin itu saja info mengenai Dilema Naksir Teman Kerja Sekantor yang APGR sajikan

0 comments:

Post a Comment