Home » » Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Wanita

Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Wanita



Bagi kamu para pria yang lagi mengincar wanita pasti kamu mencari - cari cara agar dapat terlihat menarik di matan wanita. Akan tetapi biasanya cara - cara yang kamu gunakan salah dan kurang tepat. Sehingga bukannya kamu jadi terlihat lebih menarik tetapi kamu menjadi kelihatan norak dan bikin si wanita jadi illfill trus si cewek langsung mau muntah ketika ngeliat kamu atau kamu dikacangin deh. Tapi tenang APGR bakalan ngasi Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Wanita.

1. Lebih respect sama cewek

Apabila kita baru kenal dengan seorang cewek walaupun cantiknya seperti pevita pearce. Kita sebagai cowok sebaiknya jangan genit alias keganjenan kayak sok ngerayu atau nyentuh - nyentuh si cewek dengan sengaja. Gue yakin kamu bakalan dijauhin dan ga bakalan pingin kenal lebih jauh sama kamu. Karena si cewek menganggap kamu ga bisa pria brengsek yang suka gatel setiap deket sama cewek. Tapi yang harus kamu lakuin adalah bersikap lebih sopan sama si cewek dan jangan terlalu keliatan kamu ganjen walaupun dalam hati pengen banget nyolek - nyolek si cewek. Pasti si cewek juga bakalan respect sama kamu dan merasa nyaman deket sama kamu karena kamu sudah dianggap bisa memperlakukan si cewek dengan baik. Karena si cewek sudah merasa di hargai jadi bakalan nyaman deh kalau sama kamu. Kamu jadi keliatan lebih menarik di matanya walaupun tampang kamu gak ganteng - ganteng amat.

2. Low Profile

Siapa yang tidak kagum dengan seorang yang hebat dan kaya tetapi tetap rendah hati dan bersahaja oh ... Super Sekali. Memang benar setiap orang pasti mengagumi seseorang yang hebat dan kaya tapi tidak terlalu memamerkan kekayaan atau kemampuan yang dimiliki khususnya cewek. Seringkali para pria yang kaya selalu memamerkan kekayaannya pada saat kenal dengan seorang wanita  atau pamer kemampuan yang dimilikinya agar dapat menarik perhatian si wanita. Itu akan sangat konyol karena si cewek akan nganggap kamu sebagai orang yang sombong. Trus si cewek illfill deh sama kamu.

3. Perhatian tapi Cuek

Semua cewek pasti sangat suka diperhatiin. Tapi kalo cara kamu memberikan perhatian pas ada maunya pasti sudah dapat dibaca sama si cewek. Karena si cewek lebih peka untuk urusan emosi. Tapi kalo kamu meratiin si cewek dengan ikhlas dan tulus pasti si cewek ngeliatnya beda dan kamu akan terlihat lebih menarik di mata si cewek.

4. Memberikan Pujian yang Sesuai

Setiap orang pasti suka dipuji khususnya cewek. Misalnya kamu baru kenal sama cewek yang super cantik. Pujian yang pertama ingin kamu ucapkan dari mulut kamu adalah "Wah kamu cantik banget". Setelah kamu muji si cewek pasti si cewek ngerasa tinggi banget trus nganggap kamu rendah dan akan memasukan kamu pada fans ga pentingnya si cewek. Jadi image kamu udah gak menarik lagi deh.


Mungkin itu saja  Tips Bagi Pria Agar Terlihat Lebih Menarik di Mata Wanita yang bisa APGR berikan. Kalau ada tips lain boleh kok di bagi dengan mengisi komentar di bawah


8 comments:

  1. bagus banget bro infonya... patut dicoba .... nice share

    bisnis tiket pesawat
    jasa sebar iklan

    ReplyDelete
  2. wah tipsnya sangat bermafaat sekali ya...
    untuk oya kalau tren kaos kaki wanita yang berkualitas dan cantik dimana ya

    ReplyDelete
  3. Wah bener banget tuh tipsnya. Pantesan aku koq belum dape" cewe. Hehe. Thanks infonya, Salam blogger. artikelsenang.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hmm, ternyata pria juga bisa bikin hati wanita jadi luluh juga yaa :)
    http://goo.gl/nizLzD

    ReplyDelete
  5. Pertama memang RESPECT sangat mempengaruhi pandangan cewek terhadap cowok yang memandangnya.

    Kalau si cowok belum apa2 sudah main mata, suit2, ceweknya juga pasti males ( karena merasa nggak di respect ).

    Tapi kalau PDKT nya baik-baik dan menyenangkan, menurut pengalaman justru pihak cewek yang ikut aktif dalam PDKTnya.

    Dengan catatan kitanya juga memang punya kepribadian yang menarik.

    Nice.

    #Lev

    Blogwalk dari www.dunia-lelaki.com

    ReplyDelete