Home » » Cara Instan Untuk Atasi Galau

Cara Instan Untuk Atasi Galau




Galau merupakan salah satu penyakit yang sulit disembuhkan. Karena pada saat galau semua terlihat membosankan. Tidak ada gairah unuk beraktifitas. Sehingga apabila kamu terserang galau berkepanjangan maka sangat berbahaya. Karena itu akan merugikan kamu, semua menjadi terbengkalai. Jadi apa yang harus kamu lakukan untuk memgatasi galau. APGR akan memberikan Cara Instan Untuk Atasi Galau.

1. Melakukan Hal - Hal Baru

Carilah aktivitas baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Misalnya selama ini kamu takut kenalan sama cewek cakep. Sekarang kamu cari tempat dimana banyak cewek cakep trus kamu ajak kenalan deh. Karena pas Galau biasanya kita jadi mati rasa jadi rasa malu udah kayak hilang gitu. Ya kalau tampang kamu pas-pasan palingan dikacangin. Tapi setelah rasa galau kamu pasti sedikit berkurang karena ada permainan baru yang cukup menantang.

2. Dengerin Musik Keras - keras

Dengerin musik kesukaan keras - keras juga dapat menghilangkan galau. Karena kamu akan hanyut di dalam lagu tersebut sehingga perasaan galau kamu jadi terlupakan. Habis galau kamu ilang nanti pasti telinga kamu yang galau.

3. Teriak - teriak

Teriak - teriak juga bagus untuk menghilangkan galau. Tapi jangan teriak - teriak di jalanan atau di tempat umum nanti disangka kamu lagi kehabisan obat trus diangkut ke RSJ deh. Carilah tempat sepi terus kamu teriak deh sekencang kencangnya. Pasti galau kamu ilang deh.

4. Hubungi Teman Lama

Menghubungi teman lama memang sangat bagus untuk mengatasi galau. Bagusnya lagi bila kamu bisa hangout bareng lagi dengan teman lama kamu. Karena kamu pasti bakalan ngebahas hal - hal yang sudah terlupakan di masa lalu jadi masalah kamu sekarang yang bikin kamu galau jadi kelupaan deh.

5. Tidur

Kalau kamu lagi pasti kamu males untuk beraktifitas. Jadi daripada kamu keluyuran ga jelas mending kamu tidur aja sepuasnya lumayan buat hemat energi dan hemat uang. Biasanya pas galau banyak energi yang keluar karena banyak berfikir trus jadi cepet laper trus banyak keluar duit buat ngemil. Jadi kalau kamu tidur energi sama duit kamu jadi aman dong.

Oke cuma itu aja yang bisa APGR kasi untuk Cara Instan Untuk Atasi Galau. Kalo ada cara lain share dengan isi komentar di bawah.

0 comments:

Post a Comment