Home » » Hati - Hati Lima Tipu Muslihat Cewek Cakep

Hati - Hati Lima Tipu Muslihat Cewek Cakep


Siapa yang tidak tergiur ngeliat cewek cakep khususnya cowok. Sebagai cowok normal pasti langsung pengen deket dan bisa ngobrol bareng atau bergaul dekat dengannya terutama bagi kaum jomblo yang seleranya tinggi tapi punya tampang pas - pasan peace.memang pada kenyataannya cewek cakep memang mendapat banyak kemudahan baik di bidang karir maupun kehidupan sosial lainnya. 

Karena kesan pertama yang dilihat dari kebanyakan orang adalah tampang dan penampilan tentunya kalo cewek cakep gimanapun penampilannya pasti tetep keliatan Oke. Selain itu kebanyakan cewek cakep pasti maunya bergaul sama cowok - cowok yang keren tampang oke dan tentunya tajir. Bagi kamu yang punya tampang pas - pasan, tajir juga enggak dan kurang keren bila ada cewek cakep yang tiba - tiba ngejar kamu hati - hati itu hanya ilusi atau tipu muslihat. Ini dia lima tipu muslihat cewek cakep.

1.  Deket Pas Lagi ada tugas Kampus

Bagi kamu kaum jomblo yang punya tampang pas - pasan, kurang ganteng, kurang gaul dan kurang tajir tapi agak pinter pasti otak kamu langsung bilang "Wah pasti dia suka sama gue" jangan ge'er dulu kalau tiba - tiba temen sekelas kamu dikampus  SMS atau nelpon kamu  kalo entar malemnya bakalan main ke rumah atau ke kosan kamu. Itu pasti ada maunya pasti dia belum ngerjain tugaskampus trus mau nanya ke kamu. Karena kamu udah bosen ngejelasin tapi si cewek ga kelar - kelar juga ngerjain tugasnya, jadi terpaksa kamu yang harus turun tangan untuk ngerjain tugasnya. Setelah kamu selesai ngerjain tugasnya dia pasti muji - muji kamu biar kamu berbunga - bunga dikit dan pastinya bikin kamu ga bisa tidur.Dan keesokan harinya dampak hati berbunga semalam radiusnya masih kerasa tapi pas kamu ketemu sama si cewek pasti kamu dicuekin dan ga ngebahas jasa kamu waduh apa kamu masih berbunga - bunga dengan kejadian ini?.

2.  Deket Pas Lagi mau Kuliah

Kalo kamu pas mau siap - siap mau berangkat kuliah tiba - tiba di SMS sama cewek cakep di kelas. Nanyain kamu lagi dimana pasti kamu girang banget dan ga bakal pikir panjang buat ngebales SMS nya.Pasti yang ada di pikiran kamu "Wah pagi - pagi gini udah NgeSMS asik gue diperatiin" jangan bangga dulu si cewek pasti minta di jemput alias ikut nebeng ke kampus. Walaupun jarak dari rumah atau kosan kamu ke tempat si cewek harus mendaki gunung dan lewati lembah ah lebay ya gitu deh pokoknya pasti kamu bakalan ke tempat tu cewek . Tapi pas habis kuliah dia pasti nyari cowok lain yang mau di tebengin yang senasib sama kamu.

3. Deket Pas Lagi Ga Ada Temen

Kamu pasti pernah tiba - tiba di SMS sama temen cewek kamu yang cakep ngajakin kamu jalan ke mall buat nemenin belanja. Tanpa pikir panjang kamu pasti langsung mengiyakan ajakan si cewek. Yang terlintas di pikiran kamu pasti "Wah dia ngajakin jalan nih Pasti dia ada hati sama gue". Setelah kamu jemput dan kamu jalan sama dia kamu ga bakalan di perlakukan seperti temen apalagi pacar dia pasti ga mau jalan rendengan sama kamu  dan biasanya si cewek  pas jalann agak lebih maju dari kamu. Nah kamu jadi keliatan kayak pembokatnya deh.

4. Deket Pas Lagi Putus Cinta

Kamu pasti pernah di SMS atau di telpon sama temen cewek kamu yang cakep pas dia lagi berantem atau putus sama pacarnya . Pasti kamu seneng banget kan karena dia pasti curhat ke kamu tentang cowoknya dan kamu pasti dengerinnya serius banget. Dan yang ada di pikiran kamu "Wah dia curhat ke gue nih pasti gue spesial di mata dia". Ha..ha kamu udah kejebak karena kamu mungkin orang yang ke 25 yang di curhatin sama si cewek.

5. Mau Ngajakin join MLM

Kalo diilanign M yang di belakang gue mau banget he..he. Kalo ada cewek cakep temen lama kamu ngincer kamu karena mungkin dia tahu kamu hoby ngejomblo trus diajakin ketemuan di Cafe pasti kamu langsung dandan serapi mungkin biar keliatan cool di depan temen cewek kamu. Pas 20 menit pertama kamu pasti ngerasa nyaman ngobrol sama dia karena dia pasti muji - muji kamu dan setelah kamu meleleh dia langsung deh ngeluarin laptop buka powepoint dan apa yang terjadi? si cewek langsung presentasi MLM. Karena kamu udah terlanjur meleleh yang terlintas di pikiran kamu pasti "Wah siapa tau dengan ikutan nih MLM gue bisa lebih deket sama dia" kamu langsung join deh. Habis itu pasti no handphone kamu di hapus dari kontak he..he wah kejam amat.

Tapi Gak semua cewek cakep kok kayak yang diatas ada juga beberapa cewek cakep yang baik hati, pintar dan mau bergaul dengan siapa aja.





0 comments:

Post a Comment