Home » » Hal Norak yang Biasa Terjadi Saat PDKT

Hal Norak yang Biasa Terjadi Saat PDKT

PDKT adalah proses awal yang katanya menyenangkan sebelum jadian. Kalau diibaratkan PDKT itu seperti memancing ikan. Banyak terjadi sistem tarik ulur di dalamnya. Tapi sebelum menuju ke tahap PDKT ada tahap awal yang sulit untuk ngedapetin orang yang bisa diajak PDKT mungkin pas kenalan dikacangin mulu jadi ga bisa lanjut deh ke tahap PDKT. Oke langsung aja ini adalah Hal - hal Norak yang Biasa Dilakukan Pada Saat PDKT.




1.  Mandi 3 Kali Sehari. 

Lho apa hubungannya ? Kalo kamu lagi PDKT tentu kamu akan berubah 180 derajat dari awalnya kamu yang males mandi jadi sering mandi, mungkin kalo pergi keluar siapa tau ketemu sama Doi ya siap siaga gitu.

2. Suka Sering Ngaca Padahal Kaca Udah Mau Pecah Karena Bosen Ngeliat Muka Kamu.

Bagi kamu yang lagi semi kasmaran kalo udah jadian baru full kasmaran he..he. pasti kamu berubah jadi narsis banget tiap menit pasti kepengen ngaca  ga tau  apa yang di cari di dalam kaca.
3. Update Status Mulu atau Comment Status Doi

Ketika kamu ngincer Doi pasti kamu jadi sok eksis gitu ya semacam nyari perhatianlah. Kamu pasti langsung beli pulsa buat ngisi smartphone atau modem kamu biar bisa Facebookan atau Twitteran. tiap beberapa jam kamu pasti update status dan isi statusnya pasti sok imut abis biar di komen sama Doi. Kamu juga pasti siaga untuk nungguin Status dari Doi. Apapun status Doi pasti ada aja komen kamu yang nempel disitu walaupun status yang dibuat Doi garing abiss..

4. Ganti Foto Profil di Social Media dengan Gaya Sok Imut atau Unjuk Gigi

Biar kamu lebih keliatan keren kamu pasti langsung ganti foto profil kamu dengan foto kamu yang paling keren dengan gaya yang sok imut. Kalo kamu jago di bidang tertentu pasti kamu langsung ngambil foto pake kamera DSLR pas kamu lagi in action. Misalnya kalo kamu hobby plus jago main gitar kamu pasti ambil foto pas kamu lagi main sama gitar kamu dengan ekspresi muka yang bikin perut mules. Biar Doi kagum dikit kalo tampang kamu keren Doi pasti klepek - klepek kalo tampang kamu menengah kebawah udah pasti si cewek ilfill

5. Nyari Tau Apa Kesukaan Doi

Agar kamu keliatan nyambung sama Doi kamu pasti nyari tau apa aja yang disukai sama Doi seperti jenis musik, film favorit, tempat tongkrongan dll. Misalnya kalau Doi suka Korea kamu pasti maksain buat ikutan suka padahal awalnya kamu suka sama melayu...peace. Kalau Doi suka nonton film  kamu langsung nyari - nyari referensi film bagus apa yang terbaru siapa tau bisa dijadiin bahan obrolan biar lebih nyambung.

Apa kamu juga senorak ini saat PDKT. Silahkan Share dengan ngasi Comment  !











0 comments:

Post a Comment