Home » » Hari Galau Adhy - SMS-an Nensy Sakit Hati

Hari Galau Adhy - SMS-an Nensy Sakit Hati



Hari ini Adhy sedang PDKT dengan seorang cewek. Nama cewek yang diajak PDKT adalah Nensy tapi Adhy belum dapet ketemu langsung sama Nensy karena Adhy kenalan lewat SMS dan Adhy dapet no hp nya Nensy dari temen kostnya. Adhy pun selalu siap siaga di dekat HP menunggu HP berdering dengan ringtone agak sedikit norak dan berharap ada SMS dari Nensy. Sejauh ini proses PDKT Adhy cukup lancar karena semua SMS Adhy di respons positif oleh Nensy. Tapi setelah beberapa hari Adhy merasa penasaran dengan Nensi tapi Adhy belum berani untuk ngajak ketemuan Nensy. Adhy pun menanyakan alamat Facebook Nensi kepada teman kostnya yang memberikan no hp nensy kepada Adhy.

 Adhy pun memperoleh alamat facebooknya Nensy. Karena Adhy tidak bisa mengakses internet dari rumah, Apalagi buka facebook. Adhy pun pergi ke warnet yang jaraknya 3 Km dari rumahnya. Sesampainya di warnet ia langsung mencari komputer kosong untuk facebookan. Adhy pun langsung membuka browser dan membuka facebook tapi adhy harus menunggu 5 menit karena warnetnya super lemot. Adhy pun mencari facebooknya Nensy. Ternyata Nensy benar - benar cantik dan sexy. Adhy pun semakin bersemangat karena dia sedang PDKT dengan cewek yang di idam - idamkannya selama ini. Tetapi Adhy enggak nge Add Nensy sebagai temannya di facebook karena Adhy merasa kurang PD.

Setelah satu minggu Adhy PDKT dengan Nensy. Adhy pun diledekin oleh temen kostnya karena hanya beraninya cuma di SMS doang tapi pada kenyataannya Adhy orangnya memang pemalu. Karena merasa jengah Adhy langsung ngajakin Nensy buat ketemuan hari itu juga. Nensy pun mau diajak ketemuan oleh Adhy dan pada saat itu Nensy ngejakin ketemuan di sekolah pas Nensy Ekskul Cheers. Adhy pun makin deg - degan. Adhy pun segera berdandan dia langsung memakai baju yang paling bagus menurut dia. Adhy pun mengajak teman kost yang ngasi no hp nya Nensi untuk nemenin ketemuan. Maksudnya biar ada perantara.

Sesampainya di Sekolah Nensy. Adhy pun langsung SMS Nensy "Nensy Lagi Dimana ? Aq udah di skul qm" ya sms nya Adhy sok imut gitu. Nensy langsung ngebales SMS nya Adhy "Aku Lagi Latian Cheers di Aula Sekolah Sini aja gapap kq" Adhy pun semakin Ge'er dan rencananya Adhy bakalan langsung nembak Nensy. Adhy langsung bergegas menuju aula dengan wajah yang berseri - seri. Setelah sampai di depan Aula Adhy lagi NgeSMS Nensy "Nensy Aq udah di depan Aula ney xini donx".Beberapa enit kemudian Nensy keluar dari Aula. Simsalabim apa yang terjadi.. ternyata aslinya Nensy jauh lebih cantik dari pada di foto. Adhy pun semakin gugup kayak kucing muntaber. Walau Adhy gugup tapi ia tetep gentlemen dia pun langsung menyapa Nensy "Hai Nensy Gimana Latiannya" lalu Nensy ngejawab dengan dingin "Biasa Aja tuh" si Adhy mau lebih sok akrab sama Nensy dia nanya lagi ke Nensy "Aku boleh nonton kamu latian ga" Nensy pun menjawab dengan sinis "Masuk aja orang gratis kok" tanpa basa - basi Nensy langsung berbalik badan dan nyuekin Adhy.

Adhy merasa sangat sakit hati dengan kejadian itu karena jauh dari harapannya. Setelah Adhy ketemuan dengan Nensy satupun SMS Adhy tidak pernah di balas dan telpon Adhy selalu di Reject. dan sekarang status Adhy di Facebook tambah galau"Baru Ku Sadari Cintaku bertepuk sebelah tangan",terus ada temennya yang komen "Sini gue kasi pinjem tangan gue lagi satu".

quote : "Janganlah Ge'er di sembarang tempat"


0 comments:

Post a Comment