Home » » Waktu Yang Pas Buat Matsurbasi

Waktu Yang Pas Buat Matsurbasi


Bagi pria normal matsurbasi merupakan suatu hal yang wajar unruk dilakukan dan biasa disebut dengan ngocok atau coli. Apalagi untuk pria remaja atau dewasa. Setiap orang pasti pernah dan wajib melakukannya. Tapi kamu pasti pernah mengalami kecanduan untuk matsurbasi karena beberapa faktor diantaranya adalah lingkungan. Misalnya di lingkungan sekolah atau kampus kamu di dominasi oleh cewek yang cantik dan sexy jadi karena hasrat kamu tidak kesampean sama si cewek jadi terpaksa harus matsurbasi biar pikiran ngeres sedikit berkurang. Atau kamu baru dapet minta  atau download film JAP baru jadi terpaksa harus coli. Sebenarnya matsurbasi juga diperlukan untuk kesehatan karena sex merupakan kebutuhan manusia yang harus dipenuhi dan salah satu cara yang aman adalah dengan matsurbasi.

Akan tetapi hasrat untuk melakukan matsurbasi tidak dapat diprediksi bisa setiap hari ada keinginan atau mungkin setiap beberapa ja ingin melakukannya. Kadang Mr P selalu minta jatah setiap beberapa jam karena kebanyakan nonton JAP ha2. Berikut ini  adalah waktu yang pas buat matsurbasi versi APGR.


1. Dalam Keadaan Relax

Pastikan kondisi kamu dalam keadaan relax biar pikiran fokus dengan fantasi yang dijadikan objek untuk ber matsurbasi. Kalau kamu matsurbasi dalam keadaan tegang pasti ga nyaman dan kamu tidak akan menikmati matsurbasi.

2.Saat Rumah Sepi

Pada saat kamu sendirian di rumah pasti kamu sering bingung mau ngerjain apa. Jadi tidak usah bingung matsurbasi adalah salah satu kegiatan yang pas untuk kamu karena  tidak ada yang bakalan ganggu kamu saat matsurbasi. Jadi kamu bisa ngelakuin sepuasnya deh..

3. Sehabis Nonton Bacol

Bacol adalah bahan buat matsurbasi atau coli. Biasanya bacol yang paling pas adalah Film JAP. Jadi kalo habis nonton bacol pasti si Mr P nyeri dan otomatis kamu pasti pingin coli. Walaupun di rumah ga sepi kalo habis nonton bacol biasanya durasi buat coli ga lama soalnya udah licin. Kalo sehabis nonton bacol kamu gak coli pasti kamu pas mau ngapa - ngapain bakalan gak konsen. Jadi  sesudah bacol harus segera coli.

4. Pas Lagi Stress

Kamu pasti pernah mengalami stres karena kerjaan atau tugas kampus yang bikin kamu ga sempet mikirin kebutuhan sex. Coba aja pas otak kamu lagi mumet atu buntu karena ada masalah yang belum terselesaikan cobalah luangkan waktu beberapa saat saat buat nonton bacol trus coli pasti stress kamu sedikit hilang. Biasanya matsurbasi akan terasa lebih nikmat karena mungkin beberapa hari kamu break. Karena matsurbasi yang dilakukan lebih jarang akan lebih nikmat dibandingkan dengan keseringan matsurbasi.

Matsurbasi merupakan hal yang wajar dilakukan oleh stiap pria tetapi perhatikan juga kondisi dan tempat. Apabila matsurbasi dilakukan pada saat yang tidak pas maka tidak akan menyenagkan.


0 comments:

Post a Comment